Jumat, 14 Juni 2013

JUAL KEFIR SUSU SAPI DI BEKASI



Sehubungan dengan mulai dikenalnya “ kefir/kefir susu sapi “ dalam akhir-akhir ini, maka permintaan akan kefir di Indonesia, khususnya di daerah Bekasi menjadi meningkat, untuk itu solusinya kami bantu dengan bentuk men JUAL KEFIR SUSU SAPI DI BEKASI ,  kenapa kefir itu penting ?  bisa disimak dalam ulasan yang kami rangkum dari hasil pengalaman saya, sharing dengan kawan yang mengkonsumsi kefir dan referensi dari internet.

Kefir “ (khusus yang dibuat dari susu sapi murni) adalah pangan fungsional probiotik, yang terbuat dari susu sapi murni  yang difermentasikan dengan kefir grain yang mengandung sekitar 40 bakteri ( benefit bacterial ) serta ragi (yeast) yang bermanfaat untuk tubuh manusia.

Kefir Grain “ merupakan kolani bakteri yang bersimbiotik bersama-sama dengan unsur lain membentuk jaringan padat.  Kultur bakteri kefir grain berusia lebih dari 5000 tahun dan kefir grain mengandung lebih dari 40 probiotik bakteri yang sangat menguntungkan dan bermanfa’at bagi kesehatan tubuh manusia.
Kandungan gizi kefir sama dengan bahan susu. Kefir kaya akan kaslsium, asam amino, magnesium, berbagai vitamin B, vitamin K, zinc, asam folat.  Manfaat minum kefir secara berkesinambungan, selain dapat menyembuhkan berbagai penyakit, juga dapat merangsang pembentukan system imun atau kekebalan tubuh.

Manfa’at Kefir/Kefir Susu Sapi
Kefir susu sapi memiliki manfa’at yang luar biasa (multi use), menormalkan fungsi syaraf semua organ tubuh, memperbaiki sel-sel yang rusak, memperlancar dan memperbaiki metanolisme dan kekebalan tubuh.
Berdasarkan riset dan pengalaman dengan kefir susu sapi dapat membantu menyembuhkan keluhan-keluhan, diabetes, jantung, hipertensi, kolesterol, struk/lumpuh, batu ginjal, gangguang fungsi ginjal, pengapuran/osteoporosis, asam urat, rheumatic, alergi, asmha, pegel-pegel akibat asam urat (pengalaman saya/Agus Hermawan Apandi), tidak cepat cape (pengalaman kawan saya drg. Tifa Wibowo) dan seterusnya …….
                             Bahan Kefir Susu Sapi yaitu susu yang diperah dari sapiyang nantinya 
                                       dicampur dengan kefir grains.

Aturan Pakai
Mengkonsumsi kefir susu sapi untuk mengobati penyakit dan terapi khusus untuk penderita ; diabetes dan kolesterol tinggi 3 kali sehari, malam hari 150/200 milli liter setelah makan malam,  tengah malam 150/200 milli liter pada saat terbangun malam dan paginya 150/200 milli liter sebelum sarapan.  Lakukan secara teus menerus selama 2 – 3 bulan bertuturt-turut dan diikuti dengan olah raga yang teratur.  Cek gula darah secara periodic untuk mengetahui sampai sejauh mana hasilnya.

Informasi Khasiat Kefir
1.    Dindin Rustama S.E (suami adik ipar saya di Batam) menceritakan, bahwa dia mengalami sakit diabetes/gula tinggi dan kolesterol tinggi hampir selama tiga tahun, tetapi setelah mengkonsumsi Kefir/kefir susu sapi (hampir selama 3 bulan), subhanallah bisa sembuh alias sehat seperti sedia kala.
2.    Agus Hermawan Apandi (saya/penulis), hampir 1 (satu) tahun mengalami pegal-pegal pada kali kiri dan kanan, tetapi setelah mengkonsumsi kefir (selama 3 minggu) subhanallah tidak terasa lagi yang pegal-pegalnya.

Insya Allah dengan perkenan Tuhan Yang Maha Kuasa, saya akan berikan inforrmasi saya yang berkaitan antara “kefir prima” dengan “penyakit saya”, mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca Blog “kefirbekasi.blogspot.com” dan ………….

Disusun oleh : Agus Hermawan Apandi (Abah)
Referensi : www. Kefirbening.blogspot.com


Untuk memudahkan Anda, Bapak, Ibu, serta Saudara/Saudari, untuk mengatasi keperluan terhadap “ Kefir/kefir susu sapi “ saya siap men JUAL KEFIR SUSU SAPI DI BEKASI  dengan alamat seperti tertera di bawah.

Anda warga Bekasi dan sekitarnya, jika tertarik dan berminat mengetahui mengenai      Kefir/Kefir Susu Sapi

Informasi Lengkap, bisa menghubungi
Ir. Agus Hermawan Apandi (Abah)
d/a Komplek Perumahan Graha Indah Jl. Tinombala Blok C6/2 RT 04/RW 13
Kel. Jatimekar, Kec. Jati Asih Kota Bekasi

Atau
Bisa menghubungi 081383900546 atau kirim e-mail ke
agushermawanapandi@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar